Bohongnya Seorang Cowok Memang Hebat, Tapi Feeling Seorang Cewek Lebih Kuat, Makanya Cowok Sering Ketahuan

Dear cowok, berhati-hatilah jika ingin berbohong karena kau berhadapan dengan mahluk yang bernama perempuan. Ia jaga menciuam bau kebohongan sekecil apapun kebohonganmu.


Cewek itu terlalu perasa sehingga ia mampu mencium kebohonganmu. Indra penciumnya tajam melebihi indra penciumnya kucing yang mengendus ikan, ia akan merasa bahwa kau berbohong kepadanya.

Cewek Itu Perasa Sehingga Ada Hal yang Berbeda Sedikit Saja Dari Cowoknya Dia Langsung Merasa

Sehebat-hebtanya cowok berbohong, percayalah lebih hebat cewek yang bisa merasa bahwa ada yang berbeda dari cowoknya.

Walau terkadang tidak pada saat itu juga ia tahu bawha cowoknya berbohong namun yang pasti ketika cowoknya berbohong ceweknya merasa ada yang aneh dari cowoknya.

Cewek Itu Peka, Ada yang Membuatnya Merasa Curiga Pasti Cowoknya Telah Menyembunyikan Sesuatu Darinya


Apapun itu cobalah jujur, karena walau bagaimana pun kejujuran itu penting walau menyakitkan sekalipun, maka cobalah untuk berkata yang sesujujurnya dan yang sesungguhnya.


Sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akhirnya jatuh juga. Sepintar-pintarnya menyembunykan bangkai akhirnya pasti akan tercium juga

Jangan biakran cewekmu tersakiti dengan kebohonganmu karena terkadang meski dia tahu kau berbohong dia memilih diam hanya karena takut kehilanganmu.

Sehebat-hebatnya Cowok Berbohong Akhirnya Pasti Ketahuan Juga, Tapi Terkadang Cewek Lebih Memilih Diam Dari Pada Mengungakapkannya

Sekecil apapun kebohonganmu dan sekecil apapun yang coba kau sembunyikan percayalah cewekmu merasa kok bahwa kamu sedang menyembunyikan sesuatu.

Terkadang ia tidak menuduhmu hanya karena masih membutuhkanmu. Dia terlalu sayang kepadamu sehingga ia memaklumi kebohonganmu.

Cewek Diam Bukan Berarti Tidak Tahu Kebohonganmu Namun Terkadang Ia Ingin Melihat Sejauh Mana Kau Berbohong Kepadanya

Jangan berbohong karena cewek itu perasa dan peka, sekecil apapun kebohonganmu ia selalu tahu dan merasa bahwa kau sedang berbohong kepadamu.


Terkadang diamnya cewek bukankarena terlalu sayang namun terkadang ia ingin tahu seberapa teganya kamu tetap membohongi dia.

Feeling Seorang Cewek Itu Kuat, Sekecil Apapun yang Coba Dibohongi dan Ditutup-tutupi Cewek Itu Menciuam Bau Kebohongannya


Terkadang cewek tidak mau mempermasalahkan kebohonganmu hanya karena sangat membutuhkanmu ada didalam hidupnya.

Atau bahkan ia ingin melihat seberapa jauh kau membohongi cewekmu maka lebih berhati-hatilah jika ingin berbohong karena cewek itu perasa dan peka.

sumber:duapah.com

0 Response to "Bohongnya Seorang Cowok Memang Hebat, Tapi Feeling Seorang Cewek Lebih Kuat, Makanya Cowok Sering Ketahuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel