Anaknya Lagi Sakit, Suami Ini Malah Nikah Lagi Sama Janda Tanpa Sepengetahuan Istri

Anaknya Lagi Sakit, Suami Ini Malah Nikah Lagi Sama Janda Tanpa Sepengetahuan Istri

Seorang perempuan asal Kota Serang Vica Astagina, akhir-akhir ini viral di media sosial setelah menceritakan kisah rumah tangganya melalui Facebook.

Suami Vica diketahui menikah lagi dengan seorang janda tanpa sepengetahuan serta izin darinya.

Bahkan, hal itu dilakukan sang suami tatkala anak mereka sednag sakit. Hal ini disampaikan Vica pada postingannya, Minggu (12/7/2020).

“Ya allah terbuat dari apa hati mereka, anaknya sakit dirumah saya lum diceraikan tapi mereka. Aku tak bisa berkata” nama suamiku pun diganti sandy jelas dya nasriyadi ya allah,” tulis Vica.

Sebelumnya, kisah seorang istri yang ditinggal menikah lagi oleh sang suami viral di media sosial. Perempuan malang itu bernama Vica Astagina.


Melalui media sosial Facebook, Vica menceritakan betapa hatinya hancur setelah mengetahui sang suami menikah lagi dengan seorang janda.

Padahal, hingga saat ini, Vica masih berstatus istri sah lelaki tersebut.

Pernikahan sang suami dengan janda itu bahkan tanpa sepengetahuan serta izin darinya.

Berdasarkan keterangan pada akun Facebook miliknya, Vica diketahui berasal dari Kota Serang dan kini tinggal di Kota Balikpapan.

Pada posting-an awal, Vica menceritakan awal mula perubahan sikap suami setelah mengenal seorang janda yang bekerja sebagai karyawan dealer yang berada tepsat di depan rumah mertuanya.

Vica tidak tahu pasti kapan suami serta janda tersebut saling kenal. Namun yang jelas, sejak saat itu suaminya kerap marah tanpa alasan yang jelas.

Curahan hati ini dituangkan Vica melalui postig-an berjudul Layang Putus.

“Aq dn suamiku baik baik sj sblum suamiku mengenal seorang janda tanpa anak bekerja di salah satu dealer terknal dpn toko usaha mertuaku aq ngk tau kpn dia mengenal yg jelas sebelum mengenalnya hbgan km baik baik saja dng anak kami km hidup dng bahagia,” tulis Vica, Sabtu (11/7/2020).

Vica mengetahui suaminya menikah lagi setelah melihat sejumlah foto sang suami dan janda tersebut di pelaminan.

Dia mengaku bingung hendak berbuat apa. Bahkan, Vica sempat merasa frustasi dan hendak bunuh diri.

Vica juga menduga perubahan suami terjadi lantaran diguna-guna oleh janda perebut suaminya itu.

“Sy jg baru tau klo pelakor ini sering membawakan makanan untuk suamiku suami ku seperti kena guna guna nauzubillah minzalik Rasa ku ingin bunuh diri saja melihat foto suamiku menikah dengan pelakor tanpa sepengetahuan ku tanpa sy tahu dan saya. Mash istri sah nya Sy bingung apa yg harus sy lakukan disini sy sendiri ngk punya saudara atau orang tua Hanya iparku yg mash membela ku dan mertua sy ngk tau bagaimana jd nya saya tanpa mereka,” tulis Vica.

Tak sampai di situ, ketidakrelaan Vica terhadap ulah janda yang merebut suaminya membuat dia mengucap sumpah serapah.

“Ingat ya anti perempuan baik baik itu tdk akan mengambil suami orang km mau sm suamiku karna km incar harta kan. Km rela dinikahin siri sm suamiku karna km sdh tau sy istri nya Km godain suaminya Km lebih hina dr seorang pelacur Karna km pelakor merebut kebahagian kami Ingat allah akan membalasmu,” tulisnya.

    
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

0 Response to "Anaknya Lagi Sakit, Suami Ini Malah Nikah Lagi Sama Janda Tanpa Sepengetahuan Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel