Ternyata, Kebanyakan Orang Susah Tidur itu Karena Tak Punya Uang

Ternyata, Kebanyakan Orang Susah Tidur itu Karena Tak Punya Uang

Tidur adalah salah satu cara untuk menenangkan diri, tubuh dan pikiran kita setelah disibukkan dengan aktivitas di siang hari.  Namun nyatanya, banyak orang yang mengalami susah tidur atau insomnia di malam hari walau pun siangnya disibukkan dengan ragam aktivitas.



Banyak hal yang menyebabkan seseorang susah tidur dan memejamkan mata mereka di malam hari. Bisa jadi karena faktor internal maupun dari faktor eksternal.

Dari faktor internal bisa saja seseorang susah tidur karena merindukan seseorang atau memikirkan bagaimana masa depannya di masa yang akan datang.

Sedangkan dari eksternal bisa saja dari faktor lingkungan tempat dirinya berada. Kalau biasa begadang dan aktivitas banyak dilakukan di malam hai tentunya bukan hal yang mudah untuk tidur cepat di malam hari.

Susah Tidur Karena Utang dan Tak Punya Uang

Sebuah penelitian di Amerika mengatakan bahwa hapir 78 persen manusia dewasa baik di Amerika maupun belahan dunia lainnya tidak bisa tidur atau insomnia karena msalah keuangan dan tekanan pekerjaan.

Sedangkan penelitian yang dilakukan kepada remaja menyatakan bahwa mereka mengalami susah tidur karena terpikir tentang uang yang akan digunakan sehari-hari.

0 Response to "Ternyata, Kebanyakan Orang Susah Tidur itu Karena Tak Punya Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel