Demi Bebeb, Punya Pacar yang Cemburuan Membuat Pria ini Memasang Paku di Jok Belakang

Pacar yang cemburuan membuat pria ini memasang paku di jok belakang motornya. Perempuan lain memang jadi tak bisa bonceng, tapi begitu juga sang kekasih.


Motor yang dimodifikasi joknya menjadi penuh paku ini viral di media sosial Facebook. Sampai hari Senin (29/3) ini postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 28 ribu kali dan mendapat 2.900 komentar.

Pacar yang cemburuan membuat pria ini memasang paku di jok belakang motornya. Perempuan lain memang jadi tak bisa bonceng, tapi begitu juga sang kekasih.

Paku yang dipasang pada jok belakang pada akhirnya membuat tidak ada perempuan lain yang bisa membonceng motor. Termasuk…. pacar Khoirul sendiri yang terpaksa membonceng dengan cara jongkok di depan saat berkendara bersama.

“Itu paku beneran. Saya sendiri yang pasang, butuh waktu setengah jam,” kata Khoirul saat dikonfirmasi detikOto soal aksinya memasang paku di jok belakang motornya.

Kini, ke mana-mana Khoirul selalu ‘menaruh’ pacarnya di depan, lantaran di jok belakang ada banyak paku dia pasang.

Diakui Khoirul Anam, dia melakukan itu untuk menyindir pacarnya yang mudah cemburu. “Ini untuk nyindir pacar yang cemburuan, mas.”

Tapi paku-paku di jok belakang itu tak merenggangkan hubungan Khoirul dengan kekasihnya. “Gpp, mas (pacar kesulitan gegara membonceng di depan). Menghibur netizen,” seloroh Khoirul.

Apakah kini pacar Khoirul menyesal dengan sikap cemburunya?

0 Response to "Demi Bebeb, Punya Pacar yang Cemburuan Membuat Pria ini Memasang Paku di Jok Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel