Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tidak Mampu Bicara



Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tidak Mampu Bicara

 


 Tidak perlu merasa malu ketika kamu igin menangis. Maka menagislah, apalagi jika bebanmu terasa begitu berat. Karena air mata yang keluar itu juga sebagian dari doa, ketika kamu sudah tidak mampu lagi untuk berbicara maka jalan satu-satunya adalah menumpahkan segala keresahan dihatimu.

Menangislah sambil berdoa didalam hatimu. Karena ketika kamu menangis doa yang dipanjatkan biasanya sangat tulus dan begitu benar-benar ingin terkabul. Jika ingin menangis menangislah, tetapi jangan hanya buang sia-sia air amtamu begitu saja, karena bersama air matamu, kamu bisa berdoa dengan tulus dan lebih ikhlas.

Menagislah Sambil Memanjatkan Doa, Karena Air Matamu Juga Doa
Ketika kamu rasa sakitmu begitu berat dan tidak bisa diatahan. Mak menangislah, kurangi beban yang berat itu dengan air matamu. Kamu bisa menangis sambil memanjatkan doa dalam hatimu.
Karena air matamu juga doa ketika kamu tidak mampu berbicara, maka bairkan air matamu yang berbicara dan hatimu yang mengadu bagaimana rasa sakitmu.

Tumpahkan semua hal yang ingin kamu ungkapkan, jangan ragu untuk terus berdoa dan meminta appaun yang inginkan saat kamu menangis. Karena ketika hati sudah berdoa ketika sedang mengeluarkan air mata, biasanya doa yang dipanjatkan begitu tulis.

0 Response to "Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tidak Mampu Bicara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel