Sabar, Pengkhianatan Sekecil Apapun Pasti Akan Menerima Balasan dari Allah

Disakiti, dibohongi, dan dikhianati siapa yang terima, tentu siapapun pasti tidak akan terima. Tetapi setidak terima apapun kamu tetap kondisikan hatimu dengan bijaksana.


Berusahalah tenang, karena pengkhianatan dan kedzaliman sekecil apapun itu pasti akan menerima balasan dari Allah, maka pastikan kamu tetap sabar.

Jika Sekarang Dia Pergi, Buat Dia Menyesal Karena Telah Melepasmu Dengan Perubahanmu yang Lebih Baik

Kamu cukup bermain cantik, balaslah keburukan yang dilakukan olehnya dengan sebuah kebaikan. Dan jika itu sulit maka belajarlah, buat dia menyesal karena telah melepas orang baik sepertimu, sebab itulah balasan terhebat untuknya.

Jangan Merancang Balasan Buruk, Cukup Buktikan Dirimu Berharga Untuk Dia yang Lebih Baik

Tidak usah kamu merancang taktik buruk agar membuatnya sakit hati, tidak usah merancang untuk membalasnya dengan keburukan yang lebih keji, cukup buktikan saja bahwa kamu memang berharga untuk dia yang lebih baik.

Jangan Emosi Saat Bertemu Dengannya, Cukup Lunakkan Hatimu Dengan Memaafkan dan Senyum yang Tulus

Dan jangan tampakkan kamu emosi saat nanti ada moment kamu ditakdirkan lagi bertemu dengannya, meski benar perbuatannya dulu sangat menyiksa batinmu.

Lunakkan saja hatimu dengan memaafkan dan senyum yang tulus, tentu dia akan menyesali perbuatannya sendiri karena secara otomatis dia akan berpikir kamu hebat tanpa dendam.

Perlihatkan Bahwa Kamu Baik-baik Saja Tanpanya, Karena Saat Kamu Mendendam Itulah Bukti Bahwa Kamu Lemah

Buktikan saja bahwa kamu baik-baik saja tanpa dirinya yang buruk, buktikan bahwa kamu sosok yang kuat meski diperlakukan tidak adil, kareana saat kamu mendendam itulah bukti bahwa kamu lemah.

Kuasai Dirimu, Sungguh Balas Dendam Paling Elegan Adalah Ketika Kamu Mampu Memaafkan dan Mengikhlaskan

Untuk itu kuasai dirimu, berbijaksanalah dalam berpikir, karena balas dendam paling elegan adalah ketika kamu mampu membuat dirimu indah dengan memaafkan, anggun dengan keikhlasan, dan mempesona dengan kesabaran.

0 Response to "Sabar, Pengkhianatan Sekecil Apapun Pasti Akan Menerima Balasan dari Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel