Seorang Ibu Itu Dilarang Sakit, Karena Jika Sakit Akan Berantakan Seisi Rumah

Sebagai wanita yang sudah memiliki anak kita harus tahu apa yang menjadi kewajiban dan prioritas kita untuk mengurus anak, sehingga kita perlu menjaga kesehatan maka dari itu untuk untuk para wanita yang sudah menyandang status sebagai seorang ibu, berikut 5 larangan buat seorang Ibu.


Seorang Ibu dilarang sakit

Semua anggota keluarga boleh sakit, dan Bunda yang akan merawatnya. Tetapi, Bunda tak boleh sakit, karena kalau Bunda sakit, maka rumah dan keluarga akan hancur berantakan. Bunda harus sehat selalu

Seorang Ibu dilarang bepergian lama

Kadang ayah bisa pergi dari pagi sampai malam tanpa kehebohan apa pun di rumah. Tapi jika bunda pergi dari 1 jam saja, anak-anak nyinyir bertanya “Bunda kemana? koq lama banget sih.”

Seorang Ibu dilarang makan sendiri

Seorang ayah bisa selalu menikmati seisi piring sendirian. Tetapi anehnya, anak-anak selalu menganggap piring Bunda itu seperti piring seluruh keluarga, siapapun dapat mencomot dari sana.

Atau sebaliknya, piring Bunda itu seperti tempat dimana semua anak bisa mengembalikan apa yang tidak disukainya ke piring ibundanya.

Seorang Ibu dilarang ke kamar mandi sendirian.

Entah apa sebabnya, anak-anak yang tadinya sibuk dengan bermain sendiri atau bersama pun bisa mendadak mengikuti Bunda yang mau ke kamar mandi. Bahkan tenang bersendiri di kamar mandi pun seakan-akan tidak boleh

Seorang Ibu dilarang tidur nyenyak

Ketika malam hari anak terbangun ingin ke kamar mandi, ingin minum susu, dan yang harus bangun adalah Bundanya. Ayahnya jangan dibangunkan nanti suara meninggi akan buat geger rumah.

Semangat selalu ya Bunda….insyaAllah akan menjadi amal ibadahmu di akhirat nanti. Aamiin.

0 Response to "Seorang Ibu Itu Dilarang Sakit, Karena Jika Sakit Akan Berantakan Seisi Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel