Bilang Masakan Istri Gak Enak dan Bau Amis, Suami, Lebih Pilih Makan di Rumah Orang Tua

Memasak bukanlah hal mudah, apalagi membuat makanan untuk suami. Ada beberapa wanita yang ingin belajar memasak demi orang-orang tersayang.


Menciptakan rasa masakan yang enak sesuai selera orang yang ingin kita buatkan makanan pun tidak selalu berjalan mulus. Seperti misalnya yang dialami akun TikTok @hairegiana17.

Pemilik akun bernama Regiana itu mencurahkan isi hatinya lantaran hasil masakannya tak pernah mendapat respons positif dari sang suami.

Bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan masakan orang tua suaminya alias sang mertua.

Dalam video tersebut ia menampilkan percakapan dengan suaminya. Berawal dari dirinya yang menanyakan kapan sang suami akan pulang.

Kepada suami, Regiana mengatakan sudah menyiapkan makanan hasil masakannya sendiri. Sayangnya, sang suami justru menunjukkan respon yang menyakitkan hati.

Suaminya mengaku bingung mau makan bersama istri atau ibunya, karena ibunya juga telah menyiapkan makanan untuknya. Regiana lantas mengirimkan video hasil masakan yang sudah disiapkan.

Tampak dalam foto percakapan ada ayam goreng, gorengan, lalapan dan lengkap dengan sambal. Alih-alih memuji dan berniat untuk menyantap makanan tersebut, suaminya justru membandingkan dengan masakan ibunya.

“Enak gak? awas amis. Males aku kemarin juga bau amis ikannya. Enakan masakan mamah. Kamu harus banyak belajar masak ke ibu aku. Biar betah aku,” tulis sang suami dalam sebuah pesan.

Dalam unggahan lainnya, pengguna TikTok ini juga menceritakan bahwa sang suami lebih sering pulang ke rumah ibunya dibandingkan pulang ke rumahnya sendiri bersama istri. Dengan segala ucapan sang suaminya tersebut, tentu sangat melukai hatinya.

“Sedih sih jarang banget aku dihargain sama dia. Selalu bangga-banggain ibu mertuaku. Oke gapapa mungkin aku harus banyak belajar,” tulisnya dalam caption.

0 Response to "Bilang Masakan Istri Gak Enak dan Bau Amis, Suami, Lebih Pilih Makan di Rumah Orang Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel