Ini Dia Rahasianya Mie Instan Di Warung Kopi Lebih Enak Dari Pada Buatan Sendiri, Penasaran?

Pernahkah kamu merasakan hal yang sama saat membeli mie instan di warung kopi alias warkop lebih enak dari pada buatan sendiri di rumah. Pasti kamu merasakan mie instan yang di makan di warkop rasanya lebih enak. Padahal, jika di pikir-pikir sama saja bahan dan harga mie instannya. Bahkan cara memasaknnya pun bisa dibilang sama.


Tetapi, saat kamu memesan dan makan mie instan di warkop itu pasti rasanya jadi jauh lebih enak. Ternyata ada beberapa formula rahasia loh yang membuat mie instan di warkop itu jauh lebih enak dari pada mie instan buatan kamu sendiri.

Mau tau apa formula rahasianya , berikut penjelasannya :

Rahasia pertama ada pada air rebusannya. Di warkop air rebusan tak hanya digunakan untuk sekali merebus mie saja, tetapi untuk merebus banyak mie, misalnya 1 panci 10 mie instan. Jadi, air rebusan tersebut sudah menyimpan inti sari mie yang banyak tadi dan itulah yang membuat kuah mie jadi tambah lezat.

Kedua, Sawi dan bawang goreng

Di warkop biasanya mie instan ditambah dengan sayur sawi dan bawang goreng. Inilah yang membuat rasanya lebih enak dan berbeda. Sedangkan saat kita memasak sendiri tidak pernah kan memberi tambahan seramai itu.

Ketiga, Sambal

Sambal juga bisa membuat rasa mie instan di warkop jauh lebih enak. Tapi bukan sambal kemasannya ya yang dimaksud, melainkan sambal buatan sendiri oleh si pedagang yang selalu disajikan untuk menambah rasa nikmat mie instannya.

Nah, itulah dia ke tiga formula rahasia kenapa mie instan di warkop terasa lebih nikmat dari pada mie instan buatan sendiri.

Ternyata itulah rahasia mie instan di warkop lebih enak dari pada kita membuat sendiri dirumah, selamat mencoba!!

0 Response to "Ini Dia Rahasianya Mie Instan Di Warung Kopi Lebih Enak Dari Pada Buatan Sendiri, Penasaran?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel