Sudah Dianggap Adik Sendiri, Wanita Cantik Ini Ternyata Jadi Pelakor di Belakang

Sebagai seorang yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri sudah seharusnya bersikap kepada orang tersebut. Apalagi sampai dianggap sebagai adik sendiri.


Namun apa yang terjadi pada wanita dari Malaysia ini malah sebaliknya. Perempuan yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri ini malah menjadi pelakor suaminya.

Dilansir Mstar.com, wanita yang bernasib nahas ini bernama Hanna. Ia adalah seorang make-up artist dan juga seorang istri.

Sedangkan wanita yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri ini bernama Yaya. Mereka pertama kali bertemu saat keduanya berada dalam sebuah kelas marketing yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.


Awalnya Hanna ini sering melihat Yaya duduk sendirian di dalam kelas. Hanna pun mendekatinya dengan tujuan untuk memiliki teman baru.

Seiring berjalannya waktu Hanna dan Yaya pun menjadi semakin dekat.

Meski begitu Hanna merasa patah hati setelah mengetahui wanita yang sudah dianggap adiknya sendiri ini malah mejadi pelakor dan merebut suaminya.


Hanna bahkan sempat membuat sebuah postingan di Facebook milknya mengenai curhatan dirinya yang patah hati setelah tahu Yaya dan suaminya ini memiliki agenda di belakangnya.


Postingan Hanna ini bahkan menjadi viral di Facebook dan telah dibagikan sebanyak 37 ribu kali.

0 Response to "Sudah Dianggap Adik Sendiri, Wanita Cantik Ini Ternyata Jadi Pelakor di Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel