Tolak Pilot dan Tinggalkan PNS, Wanita ini Pilih Dinikahi Supir Bus karena Alasan Sederhana


 

Tolak Pilot dan Tinggalkan PNS, Wanita ini Pilih Dinikahi Supir Bus karena Alasan Sederhana

Siapa sih yang nggak mau punya pasangan mapan. Tapi nggak semua wanita memiliki keinginan serupa. Seperti kisah inspiratif yang datang dari seorang wanita bedarah Jawa bernama Dewi Pobo.

Miliki perjalanan cinta yang cukup panjang, Dewi Pobo melukisah kisah cinta yang epik dan berharga. Menuju pernikahan dan pilihan sekali seumur hidup, wanita bernama lengkap Primastuti Dewi Pobo itu berulang kali menjalin asmara dengan pria mapan dan matang.

Rela Kehujanan Cari Dus Bekas Demi Hidupi 2 Cucunya, Kakek Ini Cuman Dapat 10 Ribu
Pernah berhubungan dengan Pegawai Negeri Sipil hingga menjalin tali kasih dengan seorang pilot yang tentu tak perlu diragukan lagi ya untuk masalah financialnya. Namun, siapa sangka kisah cintanya justru berkahir pada seorang pria driver bus atau biasa dikenal ‘supir bus’.

Penasaran dengan perjalanan kisah romantis wanita inspiratif satu ini?

Berikut ulasannya, seperti dilansir dari kanal YouTube Dewi Pobo, Selasa (31/8/2021). Sumak, yuk!

Perjalanan cinta Dewi Pobo dimulai saat ia memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan mantan kekasihnya yang merupakan seorang PNS.

Ya, seperti diketahui jika tak sedikit orang menilai bahwa menikah dengan PNS maka hidupnya akan terjamin. Begitu pula pendapat yang diterima oleh Primastuti Dewi Pobo saat berpacaran dengan seorang mantan kekasihnya itu.

Viral Video Penjual Ayam Cantik, Kalau Diajak Jalan Langsung Berubah Jadi Kece Banget!
” Jadi ceritanya dulu pacar saya calon PNS, sekarang sudah jadi pegawai. Long story short, akhirnya saya putus dengan dia, ada banyak pertimbangan,” kata Dewi.

Tapi tak berlangsung lama, kisah cinta keduanya harus pupus.

” Karena saya tidak mau punya suami PNS. Bukan merendahkan, karena orangtua saya juga PNS Abdi Negara. Saya akhirnya putus dengan dia, ada yang mengganjal,” sambungnya.

Ada perasaan mengganjal di benak Dewi. Jika ia menikmati uang rakyat, meski dari hasil kerja keras. Tentu hal itu akan ada pertanggungjawaban yang besar dan cukup berat bagi Dewi.

Keputusan besar yang diambilnya berhasil membuat salut, ” Ada perang batin. Karena menjadi PNS itu berat sekali tantangannya bagi saya, meski memang hidup terjamin sebagai istri PNS. Tapi ada beban moral bagi saya yang berat sekali. Saya dibayar oleh rakyat, dan saya makan uang banyak orang. Dan itu sepanjang hidup sampai saya tutup usia. Apa saya sanggup menjalankan amanah itu,” ungkap Dewi.

Perjalanan cinta Dewi berlanjut kala ia bertemu dan berkanal dengan seorang pilot berdarah Spanyol yang sudah bertempat tinggal di Jakarta.

” Saya berkenalan dengan seorang sopir pesawat. Seorang pilot Indonesia ini ada berniat menjalin hubungan yang serius dengan saya ke jenjang pernikahan. Saya pun bertanya pada diri saya sendiri. Sanggup enggak menjadi istri seorang pilot?” ujar Dewi.

Menjalin hubungan yang semakin serius, hati Dewi kembali bimbang dengan ajakan sang mantan kekasih pilotnya itu untuk menuju jenjang yang lebih serius.

” Karena saya memutuskan menikah itu bukan agar hidup saya terpenuhi oleh suami. Tapi lebih ke pada mempersiapkan diri saya, bisa enggak saya mendampingi suami saya,” imbuhnya.

Sosok Cantik Dibalik Jeruji Besi, Potret Polisi Khusus ini Sukses Curi Perhatian Warganet
Keputusan besar kembali diambil oleh Dewi saat harus berpisah dengan sang pilot. Kandas di tengah jalan, Dewi mengaku tak kuat bila harus berada di lingkup pertemanan sang pilot bersama kalangan para artis.

” Enggak tahu kenapa saya malah enggak siap. Lingkungan dia juga dari kalangan artis, saya agak kurang nyaman juga waktu itu. Akhirnya saya putuskan ke dia, kalau tidak bisa melanjutkan hubungan. Saya takut enggak kuat dan stres sendiri,” pungkasnya.

Tak diduga, seiring perjalanan cinta menghantarkan Dewi mengenal seorang sopir bus. Pria berkebangsaan Spanyol bernama Nacho itu tampil sederhana dan supel.

” Akhirnya saya memutuskan untuk menikah dengan sopir bus, yaitu suami saya, Nacho. Berteman dulu dan enggak ada ekspektasi apa-apa. Nacho orangnya asyik dan saya enggak pernah tanya kerjanya apa, gajinya berapa. Lebih ke asyik ngobrolnya nyambung,” papar Dewi.

Curhatan Seorang Anak, Mau Kasih 10 Pembantu ke Ibunya Biar Gak Suka Marah Usai Beres-Beres
Setiap kali mengisi formulir, Nacho tak pernah mengakui pekerjaan aslinya dan memilih menulis sebagai sopir bus.

” Saya ketemu Nacho itu di Lombok. Suatu hari Nacho itu mau pindah hotel. Terus waktu itu saya pulang kerja, mau nemenin dia. Waktu isi form, Nacho itu nulisnya adalah bus driver. Oke sopir bus,” kata Dewi.

Hal itu dilakukan Nacho hingga saat ini. Akhirnya suami Dewi itu pun terkenal sebagai sopir bus. Banyak kenyamanan yang hadir.

” Suatu hari saya tanya sama Nacho, how lucky jadi sopir bus di luar negeri. Dia ketawa. Dia bilang, kenapa di hotel-hotel Indonesia ada pertanyaan pekerjaan. Nacho nulis di situ sengaja tidak mau menulis identitas sebenarnya. Banyak hal yang kami satu frekuensi. Akhirnya dialah pelabuhan terakhir saya,” tandasnya.

Sedih, Demi Anaknya Bisa Sekolah Ayah di Banten Ini Rela Keliling Kampung Cari Seragam Bekas
Terdapat pesan inspiratif dari Dewi. Meski suaminya tidak sekaya para mantan sebelumnya, tapi ia yakin ada rezeki dari Allah yang tak perlu diragukan.

” Kalau ada yang bilang saya menikah dengan bule itu karena materi, jujur ya Nacho itu adalah orang luar yang dekat saya yang paling tidak punya duit. Bukan berarti miskin. Tapi saya enggak pernah meragukan rezeki dari Allah, apapun kondisi dan keadaan dia. Karena saya lahir juga untuk berjuang, Insya Allah ada rezeki yang disiapkan Allah,” kata Dewi.

0 Response to "Tolak Pilot dan Tinggalkan PNS, Wanita ini Pilih Dinikahi Supir Bus karena Alasan Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel