Cukup Rendam Dengan Air Teh 30 Menit, Perhiasan Emas yang Kusam Kembali Berkilau Seperti Baru

Perhiasan seperti kalung, gelang, serta cincin merupakan pelengkap penampilan bagi setiap wanita. Dengan menggunakannya, wanita terlihat lebih glamor dan menawan. Namun, perhiasan sering terlihat kusam tidak berkilau seperti saat pertama kali membelinya.


Kilau emas memang tidak akan mudah pudar seperti perhiasan perak. Tapi bukan berarti kilau perhiasan emas akan bertahan sangat lama.

Seiring dengan pemakaian, lama kelamaan kilau emas akan tertutupi oleh debu dan kotoran sehingga perhiasan akan tampak kusam. Jika hal itu terjadi, anda bisa mengembalikan kilau perhiasan emas sendiri, tanpa harus pergi ke toko emas. Berikut ini beberapa cara untuk mengembalikan kilau perhiasan emas anda.

Bahan yang diperlukan:

- 2 Buah teh celup

- Air hangat secukupnya

- Sikat gigi

- Wadah mangkuk

Caranya:

Seduh teh celup dengan menggunakan air hangat pada sebuah mangkuk ukuran sedang, diamkan hingga air berubah warna, rendam emas yang mulai pudar kedalamnya selama 30 menit sambil gosok-gosok menggunakan sikat gigi.

Metode ini merupakan petua dari macik anis KakNik dari malaysia, ia sering melakukan metode ini untuk mengembalikan kilau emasnya yang mulai memudar.

Semoga bermanfaat, selamat mencobanya di rumah.

0 Response to "Cukup Rendam Dengan Air Teh 30 Menit, Perhiasan Emas yang Kusam Kembali Berkilau Seperti Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel