Sering Mimisan, Ternyata Ada Lintah di Dalam Hidung Remaja Ini


 

Seorang remaja tengah mengalami sebuah kejadian yang cukup mengerikan. Awalnya ia kerap mengeluh mimisan dan saat di cek ternyata seekor lintah telah bersarang dalam hidungnya.

Video yang dibagikan akun TikTok @mamamudaserrbabisa merekam saat seorang remaja laki-laki sedang diperiksa hidungnya oleh petugas kesehatan. Ia tampak menahan rasa sakit dibagain hidungnya itu.

” Astagfirullah, Awalnya sering mimisan ternyata ada hewan ini bersarang dalam hidungnya,” tulisnya dalam keterangan video.

Petugas itu pun tampak bersiap dengan sebuah penjepit di tangannya. Tak lama, ia dengan sigap menarik sesuatu dari dalam hidung remaja tersebut.

Ternyata di ujung penjepit itu, terlihat seekor lintah berukuran sedang tengah menggeliat. Untungnya, lintah tersebut berhasil dikeluarkan. Meski pun butuh kesabaran yang cukup ekstra.

” Ihh.. Akhirnya ya Allah. Alhamdulillah,” ucap seorang wanita dalam video.

Namun, hingga berita ini dibuat belum diketahui secara pasti, apa penyebab lintah itu dapat bersarang dihidung remaja laki-laki tersebut.

Unggahan video itu pun kembali dibagikan akun instagram @undercover.id. Tak sedikit warganet yang merasa takut setelah melihat video tersebut.

“ Takutnya ga cm satu,” tulis akun @raynaandari

“ Kok bisa ya semoga selalu dilindungi,” tulis akun @clara_ayubungarismayusuf

“ Ngeri liatnya tapi satisfying,” tulis akun @harrisirsan

“ Raja Pacet..kemungkinan itu anak hbs naik gunung..hiking..main di air terjun..sungai/kali..semak2 dekat aliran air atau daerah lembab…” tulis akun @garnayuda

0 Response to "Sering Mimisan, Ternyata Ada Lintah di Dalam Hidung Remaja Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel