Resep Pizza Enak Tanpa Mixer dan Oven Wajib Coba

Pada kesempatan kali ini kami mau sharing gimana caranya bikin Pizza yang enak dan gampang. Bahkan bagi anda yang tidak punya mixer dan oven pun bisa membuatnya, enak bukan? Sekarang anda tak perlu lagi repot-repot ke toko pizza, anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah dimanapun anda berada. Langsung saja simak resepnya dibawah ini..

Bahan Dough (tepung mix)
Bahan Topping (daging, sossis, jamur, etc)
Bahan Seasoning (oregano & bumbu)
Keju Mozarella
Saus Pizza

Jika tidak menggunakan Pizza Mix Breadluck, anda juga dapat membeli sendiri bahan-bahan yang sesuai dengan yang ada didalam pizza mix.

Cara membuat:

1. Taruh Bahan Dough (tepung mix) di wadah atau meja, Campurkan Air ± 20 sendok makan (sampai adonan menyatu). Uleni selama 2 menit, hingga permukaan agak licin.

2. Ratakan Adonan pada Loyang, piring tahan panas, atau wajan teflon (jika tanpa oven). yang sudah diolesi minyak goreng atau mentega. Hingga diameter 22cm. Olesi dengan Saus Pizza.

3. Taburkan berurutan Bahan Topping, Keju Mozarella di parut/diiris, Bahan seasoning.

4. Oven Selama 25 – 30 menit dengan suhu 180 derajat (sampai agak kecoklatan), angkat dan hidangkan. Dapat menggunakan wajan Teflon, panggang diatas api yang sangat kecil. Selama kurang lebih 20 menit. Dengan cara ini pizza akan terasa agak crispy

Catatan :

Untuk oven gunakan Api atas bawah

Selamat mencoba

0 Response to "Resep Pizza Enak Tanpa Mixer dan Oven Wajib Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel