4 Cara Alami Mengencangkan Payudara



Berikut ini adalah Cara Alami Buat Payudara Lebih Kencang yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Sebagian besar perempuan ingin memiliki payudara yang menarik. Payudara yang kencang dan padat adalah salah satu bentuk payudara yang menarik sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Meskipun begitu, tidak semua wanita memiliki payudara ideal. Inilah salah satu alasan mengapa wanita lakukan operasi plastik atau suntik silicon.

Sebenarnya ada cara-cara alami untuk membuat payudara lebih menarik tanpa harus lakukan oplas atau pun suntik silicon. Bagaimana pun, cara-cara tak alami seperti oplas tersebut ditengarai bisa membahayakan kesehatan bahkan beresiko menyebabkan kanker payudara. 

Berikut ini tips alami untuk membuat payudara lebih kencang sekaligus menyehatkan. 

1. Melatih Otot

Latihan ini akan mengencangkan otot dada dan otot-otot pendukung di sekitar payudara. Caranya, siapkan 2 buah dumbbell seberat 1 sampai 2 kg. Lalu, mulailah berbaring di lantai. 

Tekuk lutut hingga bagian telapak kaki dapat menempel di lantai. Luruskan tangan ke samping kanan dan kiri, dengan telapak tangan yang memegang dumbbell menghadap ke atas. Lalu, angkat dumbbell lurus ke atas dada dan kembali ke posisi awal. 

Pastikan, tangan sejajar dengan bahu saat direntangkan ke samping maupun ketika diangkat. Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

2. Melakukan Push Up

Gerakan ini bisa dilakukan tanpa alat bantu. Jika latihan ini dilakukan secara rutin maka otot dada akan lebih kencang dan membuat payudara akan tampak lebih padat. Lakukan sebanyak 15 kali, dan tahan otot perut Anda, serta jaga punggung tetap lurus.

3. Mengonsumsi Kedelai

Selain dengan olahraga, kamu bisa mengkonsumsi kedelai yang kaya akan kandungan Kedelai mengandung vitamin, protein serta hormone phytoestrogen. Mengonsumsi kedelai akan membantu meningkatkan ukuran payudara serta menjaga elastisitas sehingga tidak cepat kendur.

4. Memijat Payudara 

Memijat payudara seperti ini telah dikenal lama. Cara ini sangat efektif untuk membantu membentuk dan membuat payudara lebih indah dan sehat. Caranya, pijat sekitar payudara dengan gerakan melingkar. Jangan terlalu keras karena dapat membuat dada terasa nyeri.

0 Response to "4 Cara Alami Mengencangkan Payudara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel